Minggu, 27 November 2011

7 tips Perawatan kulit:

 

1. Anda harus mengetahui berasal dari apa pruduct perawatan kulit yang Anda gunakan. Sebisa mungkin gunakan pruduct perawatan yang alami.
2. Carilah produk perawatan kulit yang menggunakan Teknologi Dermal Terbaru.
3. Gunakan produk yang memiliki regenisomes. Regenisomes menembus kulit untuk mempercepat pembaharuan sel setelah paparan sinar matahari. Mereka juga menggunakan cahaya photosomes untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari, dan memiliki ultrasomes untuk memperbaharui kulit saat tidur.
4. Cari produk perawatan kulit dengan Proteo-C dan Proflavonol-T. Kedua vitamin ini melindungi kulit dari penuaan dini disebabkan oleh matahari, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Juga  menyediakan nutrisi lanjutan untuk kulit agar tetap halus dan segar.
5. Jika memungkinkan, gunakan produk yang bebas paraben. Paraben adalah pengawet kimia sintetik yang banyak digunakan dalam produk perawatan kulit pribadi seperti sampo, conditioner, produk-produk penata rambut, make-up, masker wajah, lotion dan krim kulit, dan deodoran. Biasanya bahan dalam lotion bayi, shampo, dan produk perawatan pribadi lainnya untuk bayi dan anak-anak.
6. Minum cukup air putih!
7. Kurangi stres atau belajar untuk mengelola secara efektif. Stres sangat berbahaya baik secara emosional dan fisik. Temukanlah aktivitas pereda stres yang terbaik untuk anda yang bisa di lakukan setiap hari
Ikuti 7 tips perawatan kulit di atas untuk keindahan sejati dan kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar